Minggu, 20 September 2009

Chris John siap melawan Juarez di Las Vegas

22.40 by - LrD - · 0 comments

Chris John, juara dunia tinju kelas bulu WBA dari Indonesia, mengatakan ia telah siap untuk bertemu dengan penantang, Rocky Juarez di MGM Grand Las Vegas, Sabtu waktu setempat (Minggu di Indonesia). Wow, Dashyat nih..

"Tidak ada masalah dengan persiapan dan saya 100 persen siap untuk melawan Juarez," katanya ketika dihubungi oleh ANTARA News dari sini pada hari Jumat. Dia bilang dia masih punya dua hari tersisa menjelang pertarungan dan ia akan menggunakannya untuk melakukan latihan ringan untuk menjaga kebugaran.

Foto Chris JohnDia mengatakan ia juga akan menggunakan sisa waktu untuk menjaga stabilitas berat badannya. "Berat badan saya sudah bertemu dengan target untuk kelas yaitu 57,1 kilogram," katanya. Pada hari Jumat waktu setempat atau Sabtu di Indonesia kedua petinju akan ditimbang lagi, setelah mengadakan konferensi pers bersama.

Sebelum pertarungan kedua di Toyota Center di Houston, Texas, Amerika Serikat, pada 28 Februari 2009 Chris John berat 56,8 kilogram, sementara Juarez beratnya 56,9 kilogram. Standar berat badan untuk kelas bulu adalah 57,1 kilogram sementara. Pertarungan berakhir dengan 114-114 menarik tapi Chris John telah dinyatakan sebagai pemegang sabuk juara.

Oscar de la Hoya dari Golden Boy Promotions (GBP) kemudian menyatakan kesiapan untuk memenuhi dua lagi di Los Angeles pada 27 Juni 2009 tapi pertandingan itu kemudian dibatalkan karena Chris masalah saat pelatihan pernafasan dengan pasangan perdebatan seminggu sebelum acara . Keduanya akhirnya akan bertemu di MGM Grand, Las Vegas, pada 19 September 2009. Chris John mengatakan dia berharap dia bisa menang KO melawan peraih medali perak Olimpiade. "Aku punya target mengalahkan Juarez dengan KO," katanya.

Sip Chris John. Harus menang ya, abis kita kita sama-sama kunjungi objek wisata di Pandeglang..


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

comments

0 Responses to "Chris John siap melawan Juarez di Las Vegas"

Posting Komentar