Selasa, 13 Oktober 2009

Hillary Swank Senang Latihan Rutin

06.49 by - LrD - · 0 comments

Tidak banyak adalah wanita, tidak peduli apakah mereka bintang atau tidak, yang begitu menyukai latihan rutin mereka bahwa mereka mengakui bahwa mereka akan jadi gila jika mereka melewatkan satu sesi. Aktris Hilary Swank, misalnya, adalah salah satu dari mereka, mengatakan edisi terbaru Marie Claire bahwa dia mencintai bekerja keluar begitu banyak ia hanya tidak bisa sehari tanpa mendapatkan beberapa latihan. Jelas, dengan sempurna tubuh kencang berdiri sebagai bukti mengatakan menyukai olahraga.

Hillary SwankHilary Swank sering digambarkan sebagai jenis bintang yang tidak bahkan cewek satu tulang dalam tubuhnya. Hal ini berlaku untuk apa saja, dari cara dia berpakaian dan membawa diri untuk hal-hal kecil yang kabarnya membuat wanita hidup lebih baik, seperti mendapatkan rambut mereka lakukan, manikur atau alis mereka dibentuk kembali.

Bagi Swank, satu-satunya hal yang dapat memasukkannya ke dalam suasana hati yang baik - terlepas dari mingguan sesekali pijat dan pedikur - adalah memukul gym sehari-hari.

"Aku suka bekerja keluar! Aku mulai berenang ketika aku berusia 3 tahun. Aku adalah seorang pesenam, perenang, pemain bola basket ... Bagi saya, berolahraga secara harfiah seperti makan makanan atau minum air atau bernapas. Kalau aku tidak, aku hanya merasa seperti [benar-benar buruk]. Tidak secara fisik, seperti, Ew, apa yang tergantung di atas celana saya? Tapi aku hanya merasa benar-benar kasar. Aku mulai memukul pelaku. Tidak sulit - aku tidak berarti. Aku Krav Maga, yang merupakan seni bela diri Israel; aku pilates. "Dua-kali aktris pemenang Oscar mengatakan untuk majalah.

Jelas, tubuhnya menunjukkan tanda-tanda dedikasi yang sangat luas ini. Namun, Swank juga suka memanjakan diri sendiri setiap kali dia mendapat kesempatan: itu cuma tidak seperti yang lain, kebanyakan wanita akan lakukan. Sebagai contoh, alih-alih berbelanja, dia suka untuk mengambil pedikur dilakukan. Hilary membenci berbelanja dan itu mungkin karena dia selalu mencoba pakaian, baik untuk film perdana dan karpet merah, atau photoshoots. Di sisi lain, dia suka mendapatkan kaki-mandi sejak dia masih kecil, ia mengungkapkan untuk mag.

"Jumlah memanjakan saya lakukan adalah: Saya mencoba untuk mendapatkan pijat setiap minggu - hanya peregangan dan mendapatkan semuanya bergerak. Aku tidak suka manikur, tapi aku cinta pedikur. Seluruh ritual meletakkan kaki Anda dalam sebuah baskom, dengan pijat dan hanya bersantai untuk kedua - aku benar-benar seperti itu. Aku sudah besar-kaki hujan lebat. Ketika aku masih kecil, aku akan duduk di meja dan merendam kakiku. Aku akan mengatakan bahwa karena bisnis, saya suka pergi berbelanja, karena aku selalu mencoba pakaian, entah itu untuk film atau [photo menembak]. "Kata Hilary.

Source : Softpedia


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

comments

0 Responses to "Hillary Swank Senang Latihan Rutin"

Posting Komentar