Senin, 12 Oktober 2009

Saatnya Memperbarui Flash Player Anda

14.27 by - LrD - · 0 comments

Jika Anda belum mendapatkan versi 9.0.124.0 dari Adobe Flash player, silakan lakukan mendapatkannya dengan cepat, karena eksploitasi yang ditemukan di versi sebelumnya telah digunakan secara aktif. Versi Flash player beresiko.

Cacat sedang digunakan oleh hacker cina (mungkin, karena sebagian besar situs yang terkena di Cina) untuk mencuri password World of Warcraft melalui pemasangan keylogger yang mencatat penekanan tombol untuk program-program tertentu. Ini juga upaya untuk menonaktifkan Kaspersky Anti-virus (untungnya sebagian besar anti-virus lainnya tidak terpengaruh).

Para penyerang juga mencoba serangan injeksi SQL massa (yaitu mencoba memasukkan beberapa "tambahan" barang atau memodifikasi sesuatu di situs Anda) sejak awal dan menggunakan situs-situs korban tersebut sebagai sarana

Sementara bug mempengaruhi Internet Explorer lebih sering daripada Firefox dalam suatu cara, itu masih ide yang baik untuk mengupdate Flash player anda segera (bahkan jika Anda tidak bermain World of Warcraft).


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

comments

0 Responses to "Saatnya Memperbarui Flash Player Anda"

Posting Komentar