Jumat, 02 Oktober 2009

Coca Cola Sertakan Label Calorie Count

18.06 by - LrD - · 0 comments

Di tengah-tengah perdebatan yang sedang berlangsung soda pajak yang dipercaya untuk secara aktif membawa epidemi obesitas berhenti, atau setidaknya untuk berkontribusi meletakkan damper di atasnya, Coca Cola telah mengumumkan langkah yang agak mengejutkan dan dashyat, yaitu termasuk menghitung kalori yang rinci pada label dari setiap minuman, WSJ Blogs menginformasikan. Perubahan akan selesai pada akhir tahun 2011, dengan wadah yang sudah datang dengan label diubah di Eropa dan Australia.

Seperti yang mudah dibayangkan, Coca Cola pengumuman tidak gagal untuk menghasilkan sebuah kontroversi terlebih Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, dengan beberapa berspekulasi bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan perusahaan keprihatinan terhadap kesehatan dari para pelanggan, melainkan dengan mencari cara untuk menghindari pajak soda.

Kedok niat baik kebohongan yang tidak terlalu halus berusaha melarikan diri peraturan pemerintah, kata mereka. Tentu saja, Coca Cola Co bersikeras perubahan telah lama datang dan, yang paling penting, bahwa itu tidak ada hubungannya dengan berbicara terus-menerus untuk mendorong apa yang disebut soda pajak.

Coca Cola"Coca-Cola Co mengatakan kemarin bahwa ia akan menempatkan menghitung kalori di bagian depan hampir semua minuman yang dijual di seluruh dunia. Soda telah mendapatkan ditampar sekitar akhir-akhir ini di kalangan kesehatan masyarakat, dengan surgary [sic] minuman yang dikutip sebagai pendorong utama obesitas, dan beberapa pejabat menyerukan soda pajak untuk membantu membayar untuk perawatan kesehatan. Minuman American Association, grup perdagangan yang penting Coca-Cola di antara para anggotanya, telah melawan soda pajak dan berpendapat bahwa tidak soda 'unik berkontribusi untuk obesitas.' "Tulis WSJ.

"Jadi, bahkan ketika industri minuman menentang kesehatan masyarakat mendorong di depan pajak soda, Coca-Cola mendahului kurva lain masalah kesehatan masyarakat, lebih menonjol posting informasi kalori. Perusahaan mengatakan akan pelabelan pada hampir semua produk perusahaan, termasuk 'semua berkilauan minuman, teh, minuman energi, air rasa minuman, jus dan minuman jus. "Semakin-label terkemuka sudah di tempat di Eropa dan Australia, itu saat ini sedang bergulir di Meksiko dan Amerika Serikat dan akan di tempat di seluruh dunia pada akhir 2011. "sumber tersebut menjelaskan lebih lanjut.

Seperti kami juga memberi Anda beberapa waktu lalu, pajak soda persis apa yang namanya: pajak tambahan bahwa pelanggan harus membayar, yang akan menerjemahkan dalam harga yang lebih tinggi untuk setiap wadah semacam minuman. Harga Upping akan, pada gilirannya, membuat orang dari begitu banyak membeli soda dan, dengan penurunan asupan, penurunan jumlah kasus obesitas juga akan dicatat. Tentu saja, itu jelas mengapa perusahaan yang memproduksi minuman seperti memerangi ide tentang pajak, karena akan juga menerjemahkan dalam penjualan miskin.



Source : Softpedia
Artikel sebelumnya : Chris John Siap Hadapi Juarez.


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

comments

0 Responses to "Coca Cola Sertakan Label Calorie Count"

Posting Komentar