Sabtu, 21 November 2009

Nokia N900 Hanya $ 480 di Amazon

04.18 by - LrD - · 0 comments

Nokia N900 adalah perangkat high-end pertama dari pembuat ponsel Finlandia Nokia yang dikirim ke pasar dengan sistem operasi Maemo 5 on board. Perusahaan ini awalnya diharapkan untuk memulai suatu perangkat pada bulan Oktober, tapi itu hanya beberapa hari lalu bahwa itu benar-benar menjadi tersedia untuk pembelian. Namun, handset tampaknya cukup menarik untuk menarik berbagai pengguna, terutama karena tersedia untuk harga yang lebih rendah daripada yang diumumkan.

Nokia N900

Pada saat peluncuran, Nokia N900 datang ke pasar dengan tag harga $ 649, namun sekarang dapat dilihat di Amazon dengan harga hanya $480 setelah mail-in rebate. Pemotongan harga yang cukup besar, orang harus setuju, terutama karena melibatkan perangkat diaktifkan oleh suatu ARM Cortex-A8 prosesor, yang juga terkunci. Sayangnya, Amazon tidak hanya kapal gadget, tetapi hal itu harus mulai melakukan hal itu dalam waktu dekat, jadi Anda mungkin ingin mengawasi situsnya.

The $ 50 mail-in rebate promosi tampaknya terakhir sampai tanggal 31 Desember setelah itu harus handset harga $ 530. Apakah user akan menerima saat membeli N900 mencakup 5-megapiksel foto kakap, 32GB flash memory, sebuah browser web yang bagus dari Mozilla, dan yang sangat menarik Maemo 5 sistem operasi. Besar 3.5-inch layar touchscreen dan keyboard QWERTY geser samping juga dalam paket.

Dalam berita terkait, kita belajar bahwa Maemo 5-berbasis Internet Tablet baru saja menerima publik pertama update firmware. Solusi perangkat lunak yang baru untuk perangkat pada versi 1.2009.42.11, dan dikatakan akan tersedia untuk di-download dari Nokia Software Updater. Sayangnya, tidak ada rincian yang tepat tentang apa yang versi firmware baru membawa bersama-sama, meskipun mungkin tidak akan lebih dari sekadar pembaruan perangkat lunak kecil, mengingat handset baru saja didorong ke rak.

Blog Dashyat from Softpedia


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

comments

0 Responses to "Nokia N900 Hanya $ 480 di Amazon"

Posting Komentar