Jumat, 26 Februari 2010

Astaga.com Lifestyle On The Net

19.45 by - LrD - · 0 comments

Saat ini bisa jadi ajang Astaga.com lifestyle on the net adalah ajang yang sedang menjadi pusat perhatian. Hal ini tidak lepas karena lifestyle on the net yang diadakan oleh Astaga.com 2.0 tersebut telah memasuki saat-saat akhir. Ajang yang diikuti oleh banyak netter dan blogger ini memang bisa dibilang cukup dashyat dan menarik. Tentunya selain karena hadiahnya yang total mencapai puluhan juta rupiah, juga karena diadakan oleh portal gaya hidup ternama di Indonesia..

Logo Astaga.com Lifestyle On The Net

Dengan adanya kontes lifestyle on the net dari astaga.com tersebut bisa jadi kedepannya semakin banyak situs-situs besar yang akan melirik suatu ajang SEO dalam berpromosi. Bisa jadi Okezone, Kapanlagi atau bahkan Kompas akan mengambil jalan yang sama? Kemungkinan selalu ada. Kompas sepertinya sudah mulai melirik dengan menyelenggarakan KFC. Artikel astaga.com lifestyle on the net di Blog Dashyat ini mungkin sudah sangat telat untuk diikutsertakan dalam kontes. Jadi untuk saat ini Blog Paling Dashyat ini hanya sekedar memberikan dukungan ke salah satu peserta astaga.com lifestyle on the net yang masih terus berjuang. Semoga lewat dukungan ini artikel yang dijadikan andalan bisa tetap bertahan di halaman pertama. Lombanya ini sendiri tinggal beberapa hari lagi akan selesai.. :)

Sambil bahas seputar astaga!com 2.0 lifestyle on the net, gimana kalo sekalian liat-liat artikel menarik tentang olahraga tangan pen spinner yang diposting beberapa waktu sebelumnya. Keren juga lho ternyata aktivitas memutar pulpen bisa jadi olahraga yang menarik dan enak untuk dilihat. Hehe. Oke deh. Blog Dashyat undur diri dulu sejenak. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya. Salama hangat dan salam sukses untuk semuanya..


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

comments

0 Responses to "Astaga.com Lifestyle On The Net"

Posting Komentar