Senin, 22 Maret 2010

Sekilas Tentang Yoga

01.29 by - LrD - · 0 comments

Yoga ini dikembangkan di India setidaknya tiga ribu tahun yang lalu, dan merupakan suatu disiplin yang menggunakan kontrol pernapasan, meditasi dan latihan fisik. Ada beberapa hal tentang yoga yang membuatnya menarik tertentu, terutama karena membantu untuk mempromosikan mental dan kesejahteraan fisik. Tujuan dari filosofi dan teknik adalah untuk mencapai kesadaran, dan akhirnya, untuk mencapai pencerahan spiritual.

Pertama, ada beberapa kepala sekolah dasar mengenai yoga yang merupakan bagian integral yang dashyat dari ajaran-ajarannya. Ini terutama berasal dari Bhagavad Gita, yang merupakan salah satu dari teks-teks agama utama yang menguraikan cara untuk mencapai pembebasan dari seseorang kekhawatiran dan keinginan duniawi.

Ada banyak berbagai jenis yoga, dan salah satu bentuk yang paling populer di Barat adalah hatha yoga, yang berfokus pada penguatan, pengencangan dan relaksasi. Sebagian besar latihan yoga fokus pada pengaturan posisi tubuh dalam berbagai postur. Salah satu poin yang tinggi mengenai yoga adalah bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Praktek sehari-hari meningkatkan kekuatan, kelenturan, dan sirkulasi. Ini mendorong relaksasi dan meningkatkan berbagai gerakan, yang membantu untuk mengurangi kemungkinan ketegangan otot. Banyak orang yang menggunakannya sebagai sumber utama olahraga, dan lain-lain menggunakannya complementarily - seperti dengan berlari, untuk membantu memperkuat sejumlah otot-otot yang berbeda.


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

comments

0 Responses to "Sekilas Tentang Yoga"

Posting Komentar